Sunday, December 3, 2017

Menikmati keseruan permainan yang tiada habisnya: Cibalung Happy Land

Seperti namanya, tempat ini akan membawa keceriaan bagi siapapun yang berkunjung ke sini dengan aneka permainan seru yang seakan tidak habis-habis. Ber-outbound ria, bermain air di waterparknya, atau mencicipi sensasi kehidupan petani dan peternak? Kalau satu hari terasa kurang, Anda bahkan bisa menginap atau berkemah di sini.

pertama berasal dari waterparknya. Kolam renang di sini relatif dangkal karena dirancang untuk permainan air anak-anak. Tapi menceburkan diri ke kolam melalui seluncuran dari ketinggian cukup seru ‘kan?

Photo by zahraauliap, humaira22
Keceriaan kedua akan didapat dari berbagai wahana menantang yang ada di sini. Contohnya terbang bersamai flying fox, sensasi berjalan di udara dengan high rope, atau serunya berlompatan dengan trampolin, berperang paintball, dan ngebut dengan ATV di lintasan menantang.
Photo by winaroh_, ditapramu_dita, yoyoajah.211
Yang ketiga adalah belajar menjadi petani dan peternak yang handal. Bawalah anak-anak Anda untuk menanam padi, memelihara kelinci, menangkap bebek, atau memerah susu sapi.
Photo by putri_220890
Tempat ini juga menyediakan villa untuk menginap atau tenda perkemahan bagi Anda yang ingin melewatkan malam di tengah hijaunya alam di kaki Gunung Salak ini, atau yang sekedar belum bisa move on dari serunya permainan yang ada.
Photo by dhikavant

Cibalung Happy Land

Alamat: Jl. Cihideung, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor
Cara ke Sana: Dari pusat Kota Bogor, ikuti rute Jl. Suryakencana – Jl. Lawang Gintung – Jl. Raya Cipaku – R.E. Sumantadiredja – Jl. Cihideung. Lokasinya sekitar 15km dari pusat Kota Bogor. 
Telepon: (0251) 821 1711
Jam Operasional: 09.00 – 17.00
Tiket masuk: Rp15.000,- (hari biasa) | Rp20.000,- (akhir pekan) | Rp5.000,-(motor) | Rp10.000,- (mobil)