Wednesday, February 7, 2018

Keindahan Bukti Cadas Gantung

Memukau itulah satu kata yang sering diucapak oleh para sahabat traveller saat melakukan wisata di Kuningan. Kuningan adalah sebuah daerah yang memiliki sudut alam yang bervariatif  mulai dari dataran rendah sampai  dataran tinggi dengan puncak  tertinggi di Jawa Barat yaitu puncak gunung Ciremai (3.076 m). Selain dijuluki sebagai kota kuda dan kulinernya yang khas, Kuningan juga dikenal dengan berbagai macam destinasi wisata alamnya, begitu banyak destinasi wisata kuningan yang memukau. Mulai dari wisata air, perbukitan, wisata bersejarah, dll. Berikut  Penulis  berikan inforrmasi tentang destinasi wisata di kuningan yang memukau sebagai referensi bagi  sahabat traveler , inilah ulasannya :

Panorama yang memukau  di sudut kuningan ini menjadi recomendasi untuk para sahabat traveler yang ingin mengabadikan indahnya bukit-bukit di sekeliling puncak cadas gantung. Awalnya tempat ini jarang  di  kunjungi, namun setelah booming di social  media cadas gantung yang terletak  di  desa Citundun, Kecamatan Ciwaru, Kuningan, Jawa Baratmenjadi salah satu tujuan utama tempat wisata yang di buru keindahannya.  Dengan  keindahan pemandangan yang sangat asri dan menakjubkan, tempat wisata ini pun cocok  untuk sahabat  traveler yang  gemar menguji adrenalin, karna rute menuju cadas  gantung  sangat  ekstrim  dengan  jarak  tempuh  yang  lumayan  menguras  tenaga  melalui jalan  yang  curam menggunakan sepeda motor dan harus berjalan kaki sekitar 750m untuk menuju salah satu surga dunia yang  bisa membayar tuntas kelelahan yang di alami sahabat traveler untuk mencapai puncak cadas gantung.
berikut adalah info untuk lokasi dan apa yang di sediakan beberapa surga dunia yang berada di kuningan, semoga bermanfaat.