Monday, February 5, 2018

Taman Baru Dengan Menara Jam Di Pasuruan

Jonestrip
Akhir tahun 2017 Pembangunan proyek-proyek di Kota Pasuruan telah dikebut. Banyak sekali proyek yang terealisasi di bawah kepemimpinan Walikota Pasuruan Bpk. Setiyono pada tahun ini. Mungkin memang tahun 2016 tidak banyak pembangunan yang terlihat, tapi di tahun 2017 ini terlihat sekali puluhan proyek yang sedang di kerjakan secara serentak di Kota Pasuruan mulai selesai (ngeri ya ... πŸ˜…). Mulai dari pembangunan jalan, trotoar, gedung baru dinas tertentu, taman, gedung kesenian, dan lain-lain.


Salah satunya adalah pembangunan "TAMAN dan MENARA JAM" di Gedung Olah Raga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan. Pembangunan yang di mulai beberapa bulan lalu kini terlihat hampir 100 % selesai. Mulai dari renovasi dalam GOR Untung Suropati, Pembangunan Taman dan Menara Jam hingga pemasangan Layar LED Raksasa di atap bagian depan GOR. Ini akan menjadi ikon baru di Kota Pasuruan dan menjadi kebanggan tersendiri. Pembangunan nya sudah masuk tahap finishing.

Belum 100 % jadi saja sudah banyak yang foto selfie disini, bagaimana pendapat anda lur ? Bagus apa biasa saja ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Monggo dilihat langsung ikon baru Kota Pasuruan ini 😊