Thursday, August 2, 2018

Cara Merawat Tangan Agar Tetap Cantik Dengan Cara Ini

Tips Kecantikan - Hi, Ladies...  Memiliki tangan kasar tentu sangatlah tidak menyenangkan dan mengganggu rasa 'pede', terlebih saat kamu harus berjabat tangan.

Telapak tangan yang kasar umumnya disebabkan kurangnya kelembaban, adapun penyebab lain adalah aktivitas atau kegiatan 'kasar' yang mengakibatkan kulit pada telapak tangan menjadi rusak.

Tips Kecantikan

Berikut ini beberapa tips untuk mengatasi telapak tangan yang kering dan kasar:

Cara pertama:Telapak tangan dengan menggunakan sabun yang mengandung scrub pelembab untuk exfoliating sel kulit yang mati sambil memijatnya dengan lembut untuk meningkatkan aliran darah ketelapak tangan.

Cara kedua:Rendam telapak tangan dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan 6 sdm tepung jagung (cara ini bisa dilakukan sesering mungkin karena tidak ada efek samping).

Cara ketiga:
Oleskan talapak tangan dengan menggunakan shea butter dua kali sehari. Shea butter dapat memberikan kelembaban pada kulit dan dapat mengatasi penuaan dini.

Cara keempat:

Pada malam hari (sebelum tidur), oleskan bagian telapak tangan yang kering dengan manggunakan mentega kemudian kenakanlah sarung tangan. Lakukan sampai bagian kering di kulit telapak tanganmu kembali normal.

Cara kelima:
Oleskan telapak tangan dengan menggunakan 4 sdt minyak zaitun dicampur sedikit gula, gosok secara perlahan selama 1-2 menit. Manfaat minyak zaitun ini selain dapat mengangkat sel-sel kulit mati juga sebagai nutrisi penting untuk kulit sekaligus menjadi pelembab alami kulit yang sangat baik.

Cara keenam:
Gunakan pelembab alami dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari tepung maizena dan minya zaitun. Oleskan pada telapak tangan sembari lakukan pijatan ringan selama 5-10 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Ladies, kamu bisa mencoba salah satu cara mengatasi telapak tangan yang kasar diatas, atau kamu juga boleh mengkombinasikan cara-cara diatas. Semoga telapak tanganmu menjadi halus dan lembut. (Berbagai sumber)



Jika tips kecantikan ini bermanfaat, mohon share di social media dengan mengklik social button dibawah ini ya...  Thank u Ladies :)

2 komentar