Monday, July 18, 2016

Malioboro Punya Cerita

Kenangan yang takan pernah gue lupakan saat Study Tour ke Jogjakarta
apalagi pas di Malioboro, gue berasa kaya ditahun 80-90an
Dengan Penjual dan Warga yang sangat ramah, yang gk gue temuin di Kota gue
Waktu itu tepat pukul jam-jam Malam dimana saat itu Gerimis kecil
Dan masih ramai Turis Mancanegara dan Asing sedang berbelanja asik di sekitar Trotoal Marioboro
Sedangkan gue masih tetap asik Nongkrong di Kopi Areng, sedangkan Teman-teman gue lebih asik berbelanja
Dengan jaket yang basah dan secangkir kopi beserta gorengan, gue menghayal sesuatu "Kalo gue jualan Kerak Telor laku kali ye?"

Gak berasa Jam sudah larut dengan kopi yang sudah ampas, dan HP gue pun berdering ternyata Mantan gue SMS, dia pengen banget ketemu gue dan gue mengajaknya Nongkrong cantik di Kopi Areng, Disitu gue liat dia agak gak enak badan, Gue sebagai Laki sejati segera membelikanya Obat gak peduli ujan gue tetep nyari warung di sekitar tempat gue Nongkrong Cantik
Malam semakin larut dengan keadaan dia yang makin lemas gue pun mengajaknya balik ke Mobil
Jalan berdua di kota malioboro dengan sedikit gerimis gue berasa kayak di senetron-senetron
sedangkan gue masih belon puas jalan-jalan ke malioboro, dan gue ngertiin kalo dia lagi gk enak badan pasti ingin selalu dekat sama gue.
gue pun menemani dia sampai teman sebangku dia datang dan setelah temannya datang saya pun langsung balik ke bus dan melanjutkan perjalanan pulang ke kota gue ( Indramayu)
BERSAMBUNG... 