Sunday, November 12, 2017

ATLANTIS WATER ADVENTURE

Atlantis merupakan tempat wahana favorit untuk bermain air di Jakarta. Wahana ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Ada banyak wahana permainan air yang disediakan untuk pengunjung. Berbagai wahana permainan seru akan menjadikan liburan anda bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan.
Liburan ke Atlantis Water Adventure
Liburan ke Atlantis Water Adventure
Anda bisa menikmati fasilitas berupa Crazy Highest Longest Slide, 13 jenis permainan dan 8 kolam utama. Kolam-kolam tersebut tokoh legenda Yunani yaitu Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Ada pula kolam yang disebut Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool. Tempat wisata itu juga dilengkapi dengan kolam arus. Di wahana tersebut pengunjung bisa bersantai sambil menikmati seluruh pemandangan wahana water park tanpa harus lelah menjelajah. Anda cukup duduk di atas perahu karet yang bergerak mengkuti di kolam yang mengelilingi taman permainan air.
Bagi yang tidak pandai berenang, silakan datang ke kolam apung. Kolam tersebut memiliki kadar garam yang cukup tingi sehingga Anda tidak akan tenggelam meski tanpa ban pelampung. Suasana gelombang pantai juga bisa dirasakan dengan mengunjungi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit setiap satu jam sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis lintasan serta pijakan lompat seperti yang biasa ditemui di lomba renang.
Bagi yang hobi meluncur, silakan coba ‘seluncuran’ terbaru di Atlantis Water Adventure yaitu Crazy Highest Longest Slide di kolam luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung pertama memiliki panjang 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mencapai 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan wahana serupa di tanah air. Selain bermain air, pengunjung juga bisa mengasah otak dan fisik dengan mengunjungi wahana water outbond. Ada beragam fasilitas serta permainan seru seperti tangga tali, jembatan gantung, arena wall climbing, serta tali untuk bergelantungan.
Usai bermain, pengunjung Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu khawatir bila Anda lupa mempersiapkan makanan dari rumah karena ada area food court. Di dalamnya ada Restoran Columbus Atlantis yang menawarkan makanan khas Amerika seperti burger dan ayam goreng. Ada juga Planet Baso yang khusus menyediakan hidangan bakso dan mie.
Jam Operasi
Senin-Jumat: 08:00 – 18:00 WIB
Sabtu/Minggu/Libur: 07:00 – 20:00 WIB
Note: Loket Penjualan Tiket ditutup 1 jam sebelum jam operasional berakhir
Tiket Reguler
Weekday Rp. 95.000
Weekend Rp. 185.000 (incld. Atlantis Value Card)
Atlantis Value Card Rp. 185.000