Sunday, November 12, 2017

OCEAN ECOPARK

Ocean Ecopark merupakan salah satu tempat favorit untuk liburan di Jakarta, tempat ini menjadi spot favorit ngadain konser maupun party artis-artis lokal maupun luar negeri. Nah buat yang suka mancing, Ocean Ecopark baru meluncurkan sebuah program terbaru yang bernama Ecofishing, cuma dengan membayar tiket Rp. 25.000, kamu udah bisa memancing sekaligus dapat joran dan umpan.
Ocean Ecopark
Ocean Ecopark
Disini anak-anak akan diajarkan back to nature,anak-anak dapat belajar menanam, bersepeda, top-tree walking. Konsep wisata disini liburan dengan cara bermain dan belajar botani di alam terbuka (green lifestyle).
Harga tiket masuk ke ecopark akan kami ulas tersendiri karena tergantung macam permainan yang anda ingin gunakan. Kisarannya di harga Rp. 25.000 hingga Rp. 180.000 tergantung hari dan jenis permainan.
Selain itu, terdapat juga rumah lebah, kano, paintball (khusus 14 tahun ke atas) dan outboundholic. Di sini juga tersedia eco-market yang tentu disukai kaum wanita khususnya sang ibu untuk memberikan oleh-oleh bagi kerabat.