Sunday, February 4, 2018

Penginapan Bali Murah dengan Pemandangan Laut

     Penginapan Bali Murah

Di Bali Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu datangi mulai dari Denpasar, Kuta, Singaraja, Uluwatu, hingga Nusa Penida. Ngomong-ngomong soal tempat wisata terkenal di Nusa Penida, ada cukup banyak yang menarik dan populer diantaranya adalah:
  1. Pantai Atuh
  2. Crystal Bay Beach
  3. Broken Beach
  4. Goa Giri Putri
  5. Pura Paluang
  6. Angel’s Billabong
  7. Mata air Guyangan
  8. Mata air Tembeling Water Spring
  9. Pantai Suwehan
  10. Teletubbies Hill
  11. Pantai Kelingking
  12. Pantai Bana
  13. Pantai Andus
  14. Jembatan Kuning Lembongan
  15. Seganing Waterfall
  16. Pulau Seribu Nusa Penida, dan lain-lain
Banyaknya objek wisata menarik di sana membuat hotel maupun villa-villa tumbuh subur diberbagai tempat, terutama dekat dengan objek wisata.

Hotel Cantik di Bali

Bagi kamu yang tertarik untuk menginap di hotel-hotel yang tidak terlalu mahal namun menawarkan pemandangan menakjubkan seperti; pemandangan langsung ke arah laut, kamu bisa mempertimbangkan penginapan di Bali murah berikut ini.


Twin Island Villas

Twin Island Villas

Jika kamu membutuhkan nuansa yang tenang dan jauh dari keramaian, kamu bisa mempertimbangkan menginap di Twin Island Villas. Tempat ini jauh dari keramaian dan menawarkan pengalaman menginap yang benar-benar menakjubkan.

Untuk bisa sampai di villa ini, terlebih dahulu kita harus menyeberang menggunakan kapal motor dari Sanur. Lama penyeberangan kurang lebih 30 menit.

Disini ada villa-villa indah yang dirancang sedemikian rupa dengan pemandangan langsung ke arah laut. Tidak hanya itu, di sekitar villa juga tumbuh dan berdiri pohon-pohon yang membuat suasana terasa begitu asri dan menenangkan.

Nuansa alam yang ditawarkannya cukup kuat, terasa dari bangunan villa yang menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu, bambu, dan atap alang-alang.


The Ocean Sunset Villas

The Ocean Sunset Villas

Jika kamu adalah pencipta surfing, kamu wajib memilih The Ocean Sunset Villas sebagai tempat menginap. Mengapa? Karena lokasi villa ini yang berjarak 1 menit jalan kaki dari pantai, di mana kamu bisa menyalurkan hobi berselancar.

Tidak jauh berbeda dengan villa pada poin sebelumnya, penginapan ini juga dirancang dengan nuansa alami, menggunakan bahan-bahan kayu, pemandangan alam yang spektakuler, dan kamar mandi outdoor.

Nuansa pedesaan begitu terasa ketika kita menginap di tempat ini. Suasananya tenang dan nyaman, namun tetap menawarkan fasilitas terbaik. Ada lautan, kolam renang, hingga berbagai fasilitas menarik khas hotel.


Jenny’s Place Ceningan

Jenny’s Place Ceningan

Penginapan yang satu ini sangat mirip dengan Lembongan Cliff Villas yang akan kita bahas nanti pada poin selanjutnya. Kemiripannya terletak pada lokasinya yang berada di atas tebing.

Karena berada di atas tebing, maka keindahan pemandangan laut bisa langsung kita saksikan dari kamar. Jika kamu ingin bersenang-senang di Blue Lagoon dan pantai, kamu bisa kesana dengan berjalan kaki, 5 menit saja.

Kamar yang di tawarkan selain dilengkapi fasilitas yang cukup memadai, juga dilengkapi dengan balkon. Sehingga setiap saat kamu bisa bersantai sambil menikmati suasana alam yang sejuk.


Lembongan Cliff Villas

Lembongan Cliff Villas

Villa ini beralamat di Jalan Song Lambung Beach, Coconut Bay, Nusa Lembongan. Harga kamar yang ditawarkan per malam mulai dari 600 ribuan.

Kamar-kamarnya ditata dengan rapi, didesain dengan interior yang menarik, di berikan sentuhan Bali dan terasa sangat eksklusif.

Beberapa kamar didesain sedemikian rupa agar memiliki akses langsung arah Pantai.

Karena berlokasi di atas tebing, villa ini juga menawarkan pemandangan spektakuler. Tidak hanya itu, kolam renangnya yang juga berada di atas tebing membuat suasana ketika kita berenang begitu mengagumkan.


Le Pirate Beach Club

Le Pirate Beach Club

Berbeda dengan beberapa villa sebelumnya, villa yang satu ini menawarkan kamar berukuran mungil yang memiliki pemandangan langsung ke arah laut.

Karena berukuran mungil, villa ini hanya bisa diisi maksimal oleh dua orang saja.

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang kebetulan berlibur bersama keluarga, misalnya hingga 4 orang, ada beberapa kamar yang ditawarkan dengan ranjang bertingkat yang bisa menjadi pilihan.

Kamar-kamarnya didesain dengan sederhana, memunculkan nuansa ceria, tenang, dan menyatu dengan alam.


Tarci Bungalows

Tarci Bungalows

Penginapan di Bali yang murah dan menyenangkan lainnya, yang menawarkan pemandangan langsung ke arah laut adalah Tarci Bungalows.

Lokasi penginapan ini dekat dengan Pantai Jungut Batu - Nusa Lembongan. Ini merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang gemar bermain surfing karena ombak di tempat ini cukup besar.

Jika kamu tertarik untuk snorkeling, jangan khawatir, karena pemandangan bawah laut berupa terumbu karang dan berbagai biota laut juga mudah kita temukan di sana.

Bersantai di pantai juga bisa menjadi opsi menyenangkan. Karena tempat ini menawarkan pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Sangat tenang dan cocok dijadikan sebagai tujuan berlibur.

Kalau kamu tertarik untuk menginap di tempat ini, sebaiknya pesan jauh-jauh hari karena kamar yang disediakan sangat terbatas.

Itulah beberapa pilihan tempat menginap murah di Bali yang menawarkan fasilitas dan pemandangan oke mengarah langsung ke laut.