Friday, February 9, 2018

Tempat Makan Unik Yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Ke Jakarta

JonesTrip
Banyak tempat makan bernuansa alam di Jakarta yang bisa kita kunjungi. Mulai dari yang berlokasi di tengah kota jakarta hingga yang berada di pinggiran kota jakarta. Semuanya akan memberikan nuansa dan kesan kita sedang tak berada di tenga kota jakarta.
Banyak rumah makan yang punya pemandangan bagus dan pastinya bisa bikin galeri Instagram kamu makin keren. Kalau males ketemu mataharinya Jakarta yang sangat menyengat itu, kamu bisa berkunjung ke sana sore menjelang malam. View nya pasti makin dahsyat dengan permainan lampu di mana-mana.

Rumah Makan Mang Engking

Rumah Makan Mang Engking

Kalian pasti sudah sering mendengar rumah makan mang engking. Salah satu tempat makan nuansa alam di Jakarta timur ini sudah membuka cabang di wilayah Cibubur. Konsep rumah makan ini juga dibuat dalam konsep lesehan dan natural dengan adanya tambahan kolam ikan dan pemandangan alam yang cocok untuk bersantai bersama keluarga. Untuk cabang di Jakarta timur yaitu daerah Cibubur dapat kalian kunjungi di daerah Telaga Arwana Cibubur.

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Sebuah tempat makan yang berada di tengah kota jakarta namun serasa tak berada di jakarta. Tempat ini benar-benar merupakan sebuah “surga” di tengah kota jakarta yang sangat berharga. Saat kita masuk kesini maka kita akan terbius oleh susananya yang nyaman dan asri. Bahkan mungkin kita akan merasa lupa sedang berada di Jakarta. Suasana yang menyelimuti tempat ini, hampir mirip seperti suasana di Bali.Tempat yang berada di daerah sudirman ini akan langsung membuat kita jatuh cinta pasa saat pertama kita memasukinya.

Odysseia

Odysseia

Mendapatkan tempat makan nuansa alam di Jakarta bisa dibilang susah-susah gampang. Hal ini karena banyaknya gedung-gedung yang memonopoli daerah jakarta. Namun, bagaimna jika kita bisa menikmati suasana taman yang alami dan itu berada di dalam sebuah gedung. Jawabannya adalah Odysseia, tempat yang satu ini terletak di Pasific Place salah satu tempat wisata jakarta murah meriah.Siapa yang menyangka bahwa di dalam tempat ini ada sebuah surga kecil yang menawarkan suasana taman yang begitu asri. 
Taman kecil yang lengkap dengan pepohonannya yang rindang dan sebuah air mancur kecil yang semakin memebuat tempat ini wajib di kunjungi. Suasana alam dan vintage sangat kental di tempat ini, dengan penggunaan berbagai macam perabot berunsur kayu dan penggunaan beberapa barang-barang lawas. Berada di tempat ini tak akan membuat kita merasa bosan.

Bale Bengong Seafood

Bale Bengong Seafood

Konsep menu seafood memang masih populer untuk tempat makan dengan konsep natural. Hal tersebut dipakai juga oleh rumah makan Bale bengong seafood yang terletak di daerah Kramat jati. Salah satu tempat makan nuansa alam di Jakarta Timur ini terletak di Jalan Raya Bogor KM. 21 No. 17, Kramat Jati. Maka ketika kalian ingin mengajak keluarga beserta anak-anak untuk mengisi liburan maka bisa dijadikan tempat untuk makan yang asri dengan konsep restoran yang menyatu dengan alam.

Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

“Sundanese Culinary Experience by The Lake” atau bisa juga dibilang pengalaman makanan sunda dengan danau, yah seperti itulah kurang lebih tag line dari tempat yang satu ini. Tempat ini memang mengusung makanan dan minuman yang sangat bertema sunda. Sebagai salah satu tempat makan lesehan di jakarta, bisa dibilang tempat ini sangat terkenal. Ada beberapa anak cabang talaga sampireun yang bisa kita temukan di jakarta, seperti di daerah Ancol, Bintaro, dan Puri.