Friday, February 9, 2018

Wisata Pantai Cemara Indah di Aceh

pantai cemara indah

Pantai Cemara Indah

Pantai cemara indah merupakan objek wisata yang menarik, dengan hamparan pantai yang biru. Pantai ini berada di desa gosong telaga, kecamatan singkil utara. Sekitar 5 kilometer jarak dari kecamatan dan sekitar 25 kilometer jarak dari ibukota. Nah, sebelum anda mengunjungi pantai ini, perhatikan terlebih dahulu persiapan untuk liburan ke pantai ya.
Selain pantai yang asri, beberapa fasilitas pendukung sudah mulai dibangun seperti gallery cafe, pondok santai, musholla, kamar mck, dan banyak wahan permainan anak, sehingga sangat membantu liburan anda. Sudah dipastikan tempat ini sangat recomended untuk liburan akhir pekan keluarga anda.
Selain itu, tahukah anda mengapa pantai ini disebut dengan pantai cemara indah? Ya, karena di pinggir-pinggir pantai ini, ada begitu banyak pohon cemara yang berbaris rapi dan sangat menyenangkan untuk dipandang dan dinikmati. Pohon-pohon cemara ini menjadi lokasi favorit para wisatawan untuk duduk-duduk di tikar sembari memakan bekal dan juga saling bercengkerama satu sama lain.