Friday, August 31, 2018

Bermain di taman rekreasi dan bersantap bak di kapal pesiar : Cirebon Waterland

Tempat ini dulunya merupakan sebuah wahana rekreasi sekaligus kebun binatang. Namun sekarang sudah diperbaharui menjadi penginapan, wahana rekreasi, dan tempat makan.

Photo by bytco

Cirebon Waterland cocok sekali untuk Anda yang ingin bepergian sambil membawa anak-anak. Si kecil pasti akan merasa betah bermain di sini, bahkan mungkin Anda sendiri yang bakal kewalahan menjaganya.
Tempat rekreasi ini sangatlah luas, sekitar 3 hektar, dan penuh dengan berbagai arena playground sampai kolam renang yang tidak cepat bikin bosan.


Photo by okirahmawan,ione setia


Photo by inoet unyu,katarina reni

Tak hanya asyik untuk bermain dan foto-foto, Cirebon Waterland juga mempunyai restoran yang menghidangkan berbagai macam makanan dan minuman lezat. Restoran ini wajib dikunjungi karena pas sekali untuk Anda dan keluarga melepas lelah setelah bermain seharian.


Photo by aliyah shyhab

Tempatnya pun sangat memesona karena kita seolah berada di dalam kapal dengan pemandangan villa-villa dan air. Konsep dari restoran ini juga unik karena para pelayan menggunakan baju pelaut sehingga membuat kita merasa seperti sedang berlayar di atas laut. Seru deh!


Photo by ahzar
Cirebon Waterland

Alamat: Jalan Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45111. Koordinat di sini.
Telepon: (0231) 829 3194
Jam Operasional: 06.00 – 21.00
Tiket Masuk: Rp50.000,- (Hari biasa) | Rp65.000,- (Akhir pekan dan hari libur)