Thursday, August 9, 2018

Benarkah ? Berhubungan Intim dengan Pasangan, Belanja Jauh Lebih Menyenangkan Hati Perempuan


Untuk kamu yang sudah menikah, berhubungan seks dengan suami pastilah jadi sesuatu yang menyenangkan. Selain jadi kebutuhan biologi setiap manusia, beberapa orang yang berpendapat bahwa hal ini jadi salah satu kenikmatan dunia.

Tapi, kamu perlu tahu, ternyata dari hasil penelitian, untuk perempuan berbelanja justru jadi sesuatu yang jauh lebih menyenangkan dibandingkan berhubungan badan. Lantas, kenapa begitu ya?
Dilansir dari The Daily Telegraph, yang melakukan sebuah studi dengan meminta beberapa orang partisipan untuk memilih antara seks atau berbelanja. Hasilnya cukup mengejutkan, karena ada sekitar sekitar 59 persen perempuan ternyata lebih memilih berbelanja ketimbang berhubungan intim dengan suaminya.
Tak berhenti disitu saja, pada pertanyaan lain tentang pilihan antara antara hubungan seks atau jalan-jalan ke luar negeri. Ternyata banyak juga yang memilih untuk hubungan intim dibanding jalan-jalan ke luar negeri.
Melihat hasil ini, peneliti kemudian mempertanyakan kepuasan seksual para partisipan yang berasal dari Inggris. Hasilnya, wanita 40-50 an ternyata lebih memiliki kehidupan seks yang menyenangkan dibandingkan mereka yang baru 20-an tahun.
Kesenangan yang dihasilkan dari belanja, memang digadang-gadang jadi sesuatu yang mengurangi kesedihan seseorang. Bahkan menurut para profesor di University of Michigan, Amerika Serikat berbelanja dapat mengembalikan kontrol atas situasi seseorang yang mana berpengaruh terhadap suasana hatinya.
Nah, kalau kamu, kira-kira lebih suka mana nih? Belanja atau tidur dengan suami tercinta?

2 komentar